Entri Populer

Sabtu, 03 November 2012

Sejarah Tunas Bangsa (PA yang disupport BC)

Sejarah Tunas Bangsa


Pada hari Minggu tanggal  dua puluh tujuh bulan Juni tahun Dua ribu sepuluh  bertempat di Perumahan Ringinasri  B.106  RT.4  RW.XII  Bejen - Karanganyar telah berdiri Yayasan Yatim Piatu Putra Putri Tunas Bangsa dengan maksud membantu menyantuni anak Yatim Piatu, Yatim dan Piatu yang kurang mampu, dengan harapan anak-anak tersebut bisa sekolah maupun melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya. Ide itu  tercetus dari Bapak-bapak warga setempat yang pada waktu itu memberi santunan   kepada anak Yatim Piatu , Yatim dan Piatu dari uang kegiatan yang pada waktu itu ada kelebihan sedikit. Setelah selesai memberi santunan dan bapak-bapak yang melihat kondisi anak Yatim Piatu , Yatim dan Piatu sangat memprihatinkan maka terpikir untuk mendirikan Yayasan.  Hanya dengan modal semangat untuk memberikan  santunan secara berkelanjutan kami bertekat untuk mendirikan suatu Yayasan. Hari Minggu tanggal 8 Agustus 2010 bertempat Perum Ringinasri dirumah Bapak Slamet Kusmanto,S.Pd dibentuklah suatu Kepengurusan Yayasan yang sekarang tempat tersebut dijadikan Kantor Sekertariat . Dengan diprakasai oleh Bapak Slamet Kusmanto,S.Pd dan Bapak Hasan Fatoni  mengundang Bapak Ibu yang sekiranya  dengan tulus dan iklhas  mau untuk memikirkan Anak-Anak Asuh tersebut  agar menjadi anak yang tidak minder dan untuk dilatih menjadi anak yang mandiri yang kelak menjadi generasi penerus bangsa yang nantinya dapat berguna bagi Agama, Negara dan Bangsanya.


        Karena Pengurus yang dibentuk pada waktu itu masih belum banyak pengalaman di bidang organisasi maka pada tanggal 20 April 2011 kami sowan Bp. Aris Wuryanto untuk sudi membimbing kami agar Yayasan ini nanti bisa berjalan dengan baik dan minta beliau sekaligus sebagai Pembina Yayasan ini, dan pada waktu itu pula dilaksanakan Penanda tanganan Akta Notaris Yayasan yang ditanda tangani oleh Pembina : Bapak Aris Wuryanto, Ketua: Bapak Slamet Kusmanto, Sekretaris Bapak Joko Setyono dan Bendahara: Bapak Tardi Wartono.

         Demikian sekelumit Sejarah dari berdirinya Yayasan Yatim Piatu Putra Putri Tunas Bangsa dengan harapan Yayasan ini nanti bisa betul - betul bermanfaat bagi kita semua baik bagi yang memberi Infag maupun yang menerima.



 TERIMA KASIH ATAS DONASI ANDA YANG TELAH DISALURKAN KE YAYASAN INI


Jika anda  ingin menyumbangkan dana untuk Yayasan Yatim Piatu Putra-Putri Tunas Bangsa, anda boleh menyumbangkan dana seberapapun kepada kami, kami akan sangat menghargai sumbangan Anda.
Bila berkenan anda bisa konfirmasi donasi anda lewat email :y2p3tb@yahoo.co.id atau sms ke 085725110700
Untuk memastikan bahwa donasi anda sudah sampai pada kami
Donasi lewat transfer BRI para Dermawan bila tidak berkenan konfirmasi baru  bisa kami tampilkan di Website setelah  tanggal, 25 keatas pada tiap bulannya

Donasi bisa ditransfer ke rekening kami di:



BRI UNIT KARANGANYAR
No. Rekening : 6715-01-011876-53-0
a.n. YAYASAN YP3 TUNAS BANGSA Alamat : PERUM RINGINASRI B.106 RT.04/XII BEJEN - KARANGANYAR - JAWA TENGAH


Terima kasih atas donasi para dermawan semoga Allah SWT memberikan pahala yang lebih  kepada Anda, Insya Allah kami akan selalu memberikan informasi tentang penggunaan Infag / Shodaqoh yang diamanahkan pada Yayasan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar